Rabu, 11 September 2013

Hellooo !!!

Haay Hay Hay...
      Bolehkan aku memperkenalkan diri,gak perlu panjang lebar deh.Kenalin ya temen" nih aku Kentie,tapi seringnya temen" aku dikampus panggil aku Keken sih.Dan panjangnya Kentie Ambar Sari putri dari Bpak Kidin Sasongko dan ibu Wanti.Nah nama aku itu gabungan dari nama kedua orang tuaku itu.eheheehee
Tapi kata orang orang nama aku itu aneh sih.Tiap kali perkenalan pasti Dosen,Guru,atau siapapun itu pasti kebanyakan ngira kalo nama aku itu aneh aja.Ya namanya aja juga gabungan dari nama kedua orang tua.tapi dibalik itu semua pasti ada makna tersendiri ko.hehehehhe
"kan kata orang jawa "Asmo Kinaryo Jopo"yang artinya "Nama adalah Sebuah Do'a"
    Ow iya temen" aku anak pertama dari dua bersaudara.Pada mau tau gak nih rumah aku mana?aku asli dari Tawangmangu,deket lo sama air terjun Grojogan Sewu,kalo ada yang main ke tawangmangu boleh ko mampir hehehhehe :)


1 komentar: